Bulan: November 2010

Arti Sesal

ISebuah penyesalanmataku tertunduk ke tanahleherku tak lelahnya menunduk, dan aku pun murungsatu hal yang tak bisa ku ucap padanya,yang berkuasaketika semuanya telah berlalu dan selalu diungkit lagimaka aku hanya menundukikut menyesali IIEntah, tujuan mana yang akan kau tuju malam inikau duduk terpaku sendiri menatap cemara udang didepan kelastak sadarkah, pikiranmu kosong melompong? IIIAku lelah selalu …

Pengalaman Workshop Astronomi di Keraton Sumenep

Hari Minggu pagi jam setengah 8, aku tergesa-gesa banget sampai di gerbang Pendopo Sumenep. Takut, sosialisasi atau workshop yang kurang jelas diumumkan bu Tanti (hehe..) itu sudah dimulai. Sampai di komplek pendopo, jantungku mau copot ketika anak-anak X-1 pada berhamburan keluar. “Ini mau ngapain ya?” tanyaku. Terus aku panggil aja Rahmi. Dan ternyata, Rahmi dkk …

Festival BLOG 2010, blogging photo and all

Waduh, lumayan nih ikutan Festival Blog “Internet Sehat Bikin Hebat”. Boleh diperhitungkan tuh. Hmm, perasaanku saat melihat informasi festival blog yang bertema positif ini bikin aku tergugah untuk berpartisipasi. Gimana nggak? Sebagai anak bangsa *ehem.. masok ka bangsa, kan mestinya membuat sesuatu yang terbaik atau dianggap baik untuk bangsa sendiri. Gitu deh kira-kira. Nggak cukup …

Seandainya kau tahu

Seandainya, kau harus tahukalo aku merindukanmu Seandainya, kau tahukalo aku ini memujamu diam-diam Seandainya, kau tahukalo aku ini selalu membayangkanmuSeandainya kau mengerti…bahwa aku ini hanyalah cewek biasa Seandainya kau mengertiaku hanya serpihan sesal dari hatimu,yang hanya dibutuhkan saat kau sepi,kau termakan oleh sepi dan masa lalu penuh warna itu! Seandainya kau mengertiaku hanya menganggapmu sahabat …

Ibu pertiwi 1

Kulepas dari pelukan alam Wedhus gembhel takkan pernah beristirahat, getaran seismogenik takkan pernah musnah; bagai energi dan pohon menjerit beristirahat dan berdiri gagah di antara tanah subur Tuhan. dimana ibu pertiwi sekarang? apakah., banyak sangat dosa bangsa ini? Apa… lama kelamaan awan putih kapas akan berubah menjadi Wedhus gembhel? Tuhan., dimana anak ibu pertiwi sekarang? …