ikutan kontes blog

My 2018 Resolution, Spoiler: Berjemur di Bawah Sinar Matahari!

Gila, bentar lagi udah mau 2018 aja…  Setahun ini kemana aja man? Flashback mode-on. Setahun lalu jika dipandang dari 1 Januari 2018 adalah tahun berjuang demi akademis yang lebih baik. Mempertahankan sebuah standar—yang entahlah dipandang atau tidak di dunia kerja—dan juga harga diri di mata dosen. Walaupun sebenarnya, tahun lalu adalah puncak bahwa “gue pengen …

Festival BLOG 2010, blogging photo and all

Waduh, lumayan nih ikutan Festival Blog “Internet Sehat Bikin Hebat”. Boleh diperhitungkan tuh. Hmm, perasaanku saat melihat informasi festival blog yang bertema positif ini bikin aku tergugah untuk berpartisipasi. Gimana nggak? Sebagai anak bangsa *ehem.. masok ka bangsa, kan mestinya membuat sesuatu yang terbaik atau dianggap baik untuk bangsa sendiri. Gitu deh kira-kira. Nggak cukup …

Puisi curhatku pada Indonesia

ISaat malamku tiba menusuk dingin,aku tak pernah merasa kau adasaat siang pun menjelang,aku selalu tertawa;tenggelamdiantara teman-teman Dan kini, aku hanya ditemani diriku dan kau saja;kauyang menjadi benda kesayanganku,kau yang tak pernah lepas dari hatiku….namun suatu saat kita akan berpisah,kawan sejatiku… IIAku pulang sekolah menyusuri jalan beraspalmelihat kota Sumenep pinggiran, aku berpikiraku menghayal bahwa aku akan …