Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?


Banyak sekali fase pertumbuhan yang harus dihadapi dan dilalui oleh manusia. Mulai dari bayi, anak, remaja, dewasa, bahkan sampai lanjut usia. Melewati semua fase itu ternyata bukanlah hal sederhana, banyak sekali hal yang harus diperjuangkan bahkan dikorbankan. Ya, sejatinya memang setiap manusia berjuang untuk bisa melanjutkan kehidupannya. Tapi tidak sedikit mausia yang menyerah, memilih mengakhiri hidup misalnya karena masalah hidup yang begitu rumit. Dan saya bangga dengan 41 kisah perjuangan dari keluarga Nulisyuk Batch 6 ini yang sungguh menginspirasi, membacanya membuat saya semakin semangat untuk berjuang.
– Jee Luvina (Penulis dan founder @nulisyuk)

Komunitas Nulisyuk Angkatan 6 mempersembahkan buku antologi β€œBerjuang”:

41 kisah, 1 komunitas, 6 keadaan


Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?
Khusus masa pre-order 2-18 Juni, Anda hemat 10% dari harga normal buku. Jadi total Rp 52.650 saja. Anda juga mendapatkan privilege ongkos kirim buku Rp 6.000 se-Indonesia.
Konfirmasi pembelian dan pembayaran, e-mail via nadia[dot]madali[at]gmail.com atau Instagram @nadijahp.
Selamat menyegarkan jiwa dan pikiran! πŸ™‚
Spesifikasi buku
Jumlah halaman: 230 halaman
Berat: 320 gram
Didukung oleh Nulisyuk

PS: Ada tulisan saya loh di situ hihihi. 

Bahagia banget bisa mewujudkan mimpi menerbitkan buku. Tertarik bergabung di Komunitas Nulisyuk? Ingin upgrade ilmu kepenulisan? Menambah jaringan penulis dan penerbit dengan bersahabat? Yuk gabung di Nulisyuk πŸ™‚ 

17 Comments

  1. Waaaaaahhhhh congratulations!

    Pasti seneng banget ya kalau tulisan kita termaktub dalam buku
    Aku udah lama banget nggak nulis lagi sejak skripsi lalu S2 lalu tesis…

    Jadi rindu huhu
    Projek buku udah jamuran semua di aptop lama :'(

  2. wuiiih, kereeen, gmn tuh caranya bs ikutan nulis disitu? mau donk ikutan? kliatannya seru nih pingin baca bukunya. Sukses ya mbak Nadia… salam knl aja deh, sepertinya blm kenalan, hihihi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *